Minggu, 28 Oktober 2007

Video Mesum di Aceh

Kantor berita Antara mengabarkan sore ini, jutaan penduduk di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam tersentak atas beredarnya video mesum melalui telepon seluler dan internet, yang mana rekaman adegan panas itu diyakini berlokasi di daerah berjuluk Serambi Mekah tersebut.

Dari beberapa gambar adegan panas yang telah tersebar di HP dan internet itu satu kasus mendapat perhatian masyarakat di Aceh, yakni rekaman paksa yang dialami dua remaja yang diperkirakan lokasinya di pantai wisata Lhoknga, Aceh Besar. Gambar dua remaja berlainan jenis yang sedang beradegan panas bagaikan cerita cinta dalam sebuah film itu juga beredar cepat melalui HP dan internet, sehingga menimbulkan beragam tanggapan publik di Aceh.

Namun, reaksi keras itu bukan ditujukan kepada kedua remaja tanggung yang sedang beradegan panas, tapi kutukan terhadap perekam paksa di “negeri” yang telah diberlakukan undang-undang syariat Islam kaffah (menyeluruh) di Indonesia. Sebab, video adegan panas dilakukan dua remaja itu berlangsung di bawah ancaman belasan pemuda yang berlagak seperti polisi yang sedang melakukan proses rekonstruksi (reka ulang) atas salah satu kasus kejahatan.

Perbuatan belasan pemuda merekam dengan HP secara paksa terhadap dua remaja di atas pasir putih yang diperkirakan itu merupakan tindakan biadab, demikian komentar sejumlah kalangan perempuan di Kota Banda Aceh. “Itu tontonan tidak etis dan sangat menjijikkan. Apalagi adegan tersebut dilakukan dua remaja berlainan jenis di bawah tekanan/paksaan sekelompok orang yang tidak bertanggungjawab,” kata sejumlah perempuan di Kota Banda Aceh.

Despriyani, seorang perempuan Aceh menyatakan terkejut ketika membaca sebuah berita terkait adegan panas yang dilakukan sepasang remaja di bawah paksaan dan rekaman videonya tersebar di Aceh. Adegan sepasang remaja yang direkam dan beredar melalui HP dan internet serta disadurkan media cetak itu harus diusut pihak kepolisian untuk memberikan kepastian hukum bagi orang yang telah dikorbankan secara kejiawaan dan martabatnya.

Despriyani minta aparat penegak hukum serius menangkap pelaku perekam video tersebut, karena selain berdampak buruk bagi dua remaja yang dipaksa melakukan adegan panas, juga sangat memalukan daerah ini. Itu tindakan bejat dan perbuatan orang-orang jahil, dengan sengaja memaksa orang melakukan perbuatan mesum sambil merekam gambarnya. “Kita tidak bisa menerima perbuatan itu, namun kalau memang dua remaja telah melakukan perbuatan mesum serahkan ke polisi atau diadili secara adat, bukan memaksa mereka ulang, kemudian disebarluaskan,” ujarnya.

Fitri, seorang ibu lainnya, juga menyatakan prihatin atas sikap sekelompok pemuda yang telah melakukan pelecehan terhadap sepasang remaja tersebut. “Kalau memang sepasang remaja itu telah berbuat salah, tangkap dan diserahkan kepada orangtua atau masyarakat desa untuk diberikan sanksi, bukan memaksa mereka malakukannya lagi untuk kemudian direkam dan disiarkan dalam bentuk kaset video,” katanya.

Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Tgk Muslim Ibrahim mengatakan, maraknya kasus video mesum di Aceh itu merupakan ujian bagi penerapan syariat Islam di daerah tersebut. “Maraknya video mesum bahkan yang lebih parah yang dibuat di bawah tekanan terhadap sepasang remaja merupakan ujian bagi pelaksanaan syariat Islam yang kita terapkan di Aceh,” katanya.

Dia mengatakan, kasus pelanggaran terhadap syariat itu merupakan salah satu godaan dan cobaan bagi umat Islam khususnya di provinsi berjuluk Serambi mekah dalam menegakkan aturan Allah SWT yang kaffah. “Syaitan dengan berbagai cara terus berupaya mengajak manusia untuk berbuat dosa agar menemaninya di neraka, salah satunya adalah melalui video mesum yang dapat merusak aqidah dan menjadi cobaan bagi kita untuk benar-benar menegakkan syariat secara kaffah,” katanya.

Dia juga mengutuk pelaku pemaksaan video asmara yang dilakukan sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab kepada sepasang remaja di kawasan pantai Lhoknga Aceh Besar pada Kamis (17/5) yang saat ini telah ditangani polisi. “Kepada aparat polisi kita harapkan penegakan hukum dan usut tuntas kasus pemaksaan perbuatan asusila itu. Polisi seharusnya merasa malu karena kasus tersebut terjadi di wilayah hukumnya yang memberlakukan syariat Islam,” katanya.

Selain itu, semua pihak harus terlibat bahu-membahu mengusut dan menegakkan syariat Islam termasuk media massa dengan memberitakan informasi terkait kasus tersebut secara bijaksana. Khusus bagi para orang tua, ketua perkumpulan ulama yang terpilih untuk kedua kalinya memimpin MPU NAD itu juga berpesan agar lebih giat menjaga anaknya dari perbuatan yang dapat merusak diri dan mempermalukan keluarga serta daerah.

Sementara itu, aparat jajaran Polda NAD telah mengidentifikasi dua pelaku dari kelompok yang disebut-sebut berjumlah 15 orang itu dan kini sedang melakukan penyelidikan terkait dengan kasus tersebut. “Kami telah memperoleh laporan dari orangtua korban yang terekam paksa dalam video asmara itu,” kata Kabid Humas Polda NAD, Kombes Pol Jodi Heriyadi.

Keterangan sementara menyebutkan bahwa korban ada mendengarkan sejumlah nama disebutkan saat pemaksaan itu terjadi, dan polisi akan menuntaskan penanganan kasus tersebut. Dari pengakuan, salah seorang korban berusia sekitar 16 tahun itu juga mengatakan tidak benar telah melakukan hubungan “intim” seperti yang direkam dalam video yang saat ini menyebar luas di handphone dan internet.

“Jadi tidak ada reka ulang, karena memang mereka tidak melakukan yang dituduhkan itu,” kata Jodi. Dia mengatakan, apabila tertangkap pelaku pemaksaan adegan mesra itu dapat dikenakan pasal berlapis yaitu pasal 289 KUHP tentang membiarkan dilakukannya perbuatan cabul dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.

Pasal 282 KUHP tentang menyiarkan gambar asusila dengan ancaman hukuman satu tahun enam bulan penjara, pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan diancam satu tahun penjara. Selain itu pelaku juga dapat diancam dengan pasal 80,81 dan 82 Undang-undang No.23/2002 tentang Perlidungan Anak karena melakukan kekerasan terhadap anak dengan ancaman hukuman penjara minimal tiga tahun dan maksimal 15 tahun.

Upaya penegakan hukum dengan menangkap pelaku perekam paksa oleh polisi telah menjadi harapan masyarakat untuk pembuktian apakah kasus tersebut benar terjadi. Atau apakah beredarnya gambar porno yang lokasi shottingnya di Aceh itu hanya rekayasa dengan tujuan mendeskreditkan syariat Islam yang telah menjadi kesepakatan jutaan penduduk muslim di Serambi Mekah ini.

9 komentar:

Rebecca mengatakan...

Digg - Memek Online
cewek ngentot tante bugil memek gatel bogel luncah cipap basah lonte bispak 3GP DPRD bengkulu SMU SMA SMP MAHASISWI Telanjang ngentot di kamar.
digg.com/world_news/Memek_Online - 22k - Tembolok - Halaman sejenis
bergaul: cari memek
bergaul: cari memek.Mau Gaul? Bergaul tempat ngumpulnya anak2 muda Indonesia yang kreatif, inovatif, dan berwawasan luas. Situs komunitas sarat informasi ...
www.bergaul.com/pages/search/result.php?xfield=memek - 33k - Tembolok - Halaman sejenis
MySpace.com - *Memek* - 24 - Male - Nemocon , New York - www ...
MySpace profile for *Memek* with pictures, videos, personal blog, interests, information about me and more.
profile.myspace.com/index.cfm?fuseaction=user.viewprofile&friendid=74417612 - 173k - Tembolok - Halaman sejenis
Topciala Search Results for: memek ayu ashari
Results from around the web for memek ayu ashari. Topicala is a simple, small search-engine, that helps YOU find the sites YOU need. ...
www.topicala.com/tag/memek%20ayu%20ashari - 16k - Tembolok - Halaman sejenis
memek ibu | : file()
Warning: main() [function.main]: URL file-access is disabled in the server configuration in /home/anakcds/public_html/jenius/pertumbuhan/memek-ibu.php on ...
www.anakcerdas.com/jenius/pertumbuhan/memek-ibu.php - 14k - Tembolok - Halaman sejenis
Memek cewe' gue
Gue seorang pelajar kelas 2 di suatu SMU dan gue tinggal di sebuah kost. Gue pernah jatuh cinta ama cewe'. Namanya Nana. gue udah usaha ngedeketin dia sejak ...
www.erotikcerita.com/biasa/178340_memek_cewe_gue/0 - 27k - Tembolok - Halaman sejenis
Kamus Malesbanget - Kamus Slang Online Pertama di Indonesia : Memek
memek itu suatu lubang yang paling dicari ama cowok, gelap dalam dan bikin gregetan ... Bulu MEMEK/i lo keriting n lebat,cukur gih!Ga malu ma celana dalam! ...
malesbanget.com/kamus/definisi.php?kata=Memek - 21k - Tembolok - Halaman sejenis
Payudara memek wanita simpanan
wanita cina,teman wanita,wanita mandi,cara memikat wanita,wanita india,orgasme pada wanita,wanita sukses,foto wanita cantik,menaklukan wanita,wanita.
iklanhouse.com/payudara-memek-wanita-simpanan/ - 41k - Tembolok - Halaman sejenis
Info porno indonesia : Mau lihat Memek Indonesia ?
Ketika tiba saatnya bagi kamu untuk menjilati memek seorang cewek, bagian mana yang perlu kamu jilati? Apakah ada tempat-tempat khusus yang akan membuatnya ...
sentralw.totallyboning.us/memek.htm - 23k - Tembolok - Halaman sejenis
Search Gambar Memek Maria Eva : 27 Gambar Memek Maria Eva Websites ...
Search Gambar Memek Maria Eva. You find 27 words or phrases Gambar Memek Maria Eva for free. Gambar Memek Maria Eva searched by you may be found in these 27 ...
www.link.or.id/search.php?kword=Gambar+Memek+Maria+Eva - 63k - Tembolok - Halaman sejenis

Rebecca mengatakan...

gambar memek » cuma disini kamu bisa lihat gambar memek yang ...
memek memek artis indonesia memek indonesia memek tante memek abg memek ayu ashari kontol memek cewek bugil memek indonesia memek bugil jilat memek gambar ...
gambar-memek.blogspot.com/ - 24k - Tembolok - Halaman sejenis
Memek - Today.com
Memek - Today.com. ... Memek Perawan Cerita Dewasa Video Mesum Bandung lautan ... jatuhIndonesia - Perek bugil MEMEK CEWEK BUGIL - 323 960 gambar memek pns ...
www.today.com/browse/search-memek/ - 38k - Tembolok - Halaman sejenis
Digg - Gambar Memek
Lengkap semua jenis memek ada disini, Mulai dari memek perawan,memek abg,memek gadis smu,memek gadis smp,memek artis indonesia,memek gadis bugil,memek tante ...
digg.com/celebrity/Gambar_Memek_2 - 19k - Tembolok - Halaman sejenis
17TAHUN
Entot Rani ya, Ndra please... memek Rani sudah nggak tahan pengen di entot... ... Dengan posisiku berada di bawah dan Rani di atas, memek Rani berada tepat ...
www.1webspace.org/theguys/09/news9003.htm - 38k - Tembolok - Halaman sejenis
17TAHUN
lembut memek Rina dari balik celana dalamnya dan aku merasakan cairan ... memeknya. Aku merebahkan Rina ditempat tidur sementara kakinya masih ...
www.1webspace.org/theguys/a001/a074.htm - 26k - Tembolok - Halaman sejenis
SATUNOL GALERY OF MEMEK INDONESIA
memek atau nonok atau tempik itil semua ada disini semuanya bisa dipakai abgnya tantenya juga banyak perek mahasiswi dan janda kesepian.
nolsatu.web1000.com/ - 9k - Tembolok - Halaman sejenis
Memek Gratis | WeBBirU
Memek Gratis. Tentang Kami · Iklan Baris · WeBBirU Hosting. Search. Memek Gratis. cPanel. 31 Dec. ,. Meta. Register · Log in · Valid XHTML · XFN · WordPress ...
www.webbiru.com/?s=memek+gratis - 15k - Tembolok - Halaman sejenis
memek porno seks gratis | PromoLaris
memek enak, memek cewek indonesia, gambar memek gratis, jual memek, cium memek, memek artis, jilbab memek, memek sex wanita, memek gadis.
www.promolaris.com/memek-porno-seks-gratis/ - 29k - Tembolok - Halaman sejenis
Self Service Please Terjemahan: Hargai sesamamu yang uda cape2 ...
Tapi tangan bu Misna malah mengandeng tangan saya ke arah pahanya, yang entah kapan kebayanya udah disingkapkan…..tangan saya langsung ke gundukan memeknya ...
cybernetty.blogsome.com/2006/10/05/first-time/ - 37k - Tembolok - Halaman sejenis
memek » Layartancap.com, Video Streaming Indonesia
Tag » memek. ( 1 dari 1 ). TEMPAT PROSTITUSI. 103 Rating 42249 View. Tempat prostitusi terkenal di Kota Bekasi. Hati-hati untuk yang lainnya.. lihat juga ...
layartancap.com/tag/memek/1 - 15k - Tembolok - Halaman sejenis

Rebecca mengatakan...

Bokep + 3gp = Bok3p.com - Video 3gp dewasa - Gambar cewek ngentot
Anak SMP belajar matematika terus ngentot. Dikasih judul SMP... SMP kok tapi bajunya SMA ya? ... Perek Semarang ngentot. * Perek Semarang 2 Ngentot .3gp ...
www.bok3p.com/ - 103k - Tembolok - Halaman sejenis
ngentot pembantu « cerita sex
ngentot pembantu. Januari 18, 2008 · 2 Comments. Halo, namaku budi. ..... “Kaaak, adek pe..pengen ngentot jawabku dengan gugup… “Naah, gitu yah bilangnya. ...
ceritasex.wordpress.com/2008/01/18/ngentot-pembantu/ - 33k - Tembolok - Halaman sejenis
Cerita Dewasa » Ngentot Tante Ida
Ngentot Tante Ida. November 25, 2007 Kategori Cerita Tante Girang |. Aku sedang berlibur di kota Bandung, nginap dirumah Om ku adik mama yang paling kecil. ...
ceritadewasa.situsbugil.com/cerita-dewasa/ngentot-tante-ida.html - 26k - Tembolok - Halaman sejenis
cerita6 - Ngentot Pertama dengan Perawan
gue main sama maminya kira-kira 10 kali...sampe malem..akhirnya gue nginep disitu...dan sepanjang malem kite bertiga ngentot terus dan si mami ngasih gue ...
cerita6.peperonity.com/go/sites/mview/cerita6/15092003 - 32k - Tembolok - Halaman sejenis
Ngentot - Today.com
A Diyose memek kontol ngentot - memek ibu melahirkan memek kontol memek sempit kontol dan memek galeri memek indonesia photo memek gambar telanjang ...
www.today.com/browse/search-ngentot/ - 38k - Tembolok - Halaman sejenis
Koleksi Gambar Cewek Ngentot
cewek bispak emang mantap selain bisa disewa dengan biaya yang murah bodynyapun lumayan mantep dan lagian kalo cuma untuk disuruh ngentot atopun isep kontol ...
fotocewekngentot.blogspot.com/ - 26k - Tembolok - Halaman sejenis
Keluarga ngentot
Ngentot sama Mama. ... Ngentot sama Mama "Huh.., bete banget deh" sungut Lia sambil mematikan TV. Sekarang Lia sedang sendirian di rumah. ...
www.erotikcerita.com/antara_keluarga/132536_keluarga_ngentot/0 - 26k - Tembolok - Halaman sejenis
maria_ozawa_miyabi-smu ngentot-uncensored.3gp - eSnips, share anything
maria ozawa miyabi smu ngentot uncensored cara download buka htmnya atau langsung klik source.
www.esnips.com/doc/ba68139c-af50-4132-87e1-e5d161c78d3d/maria_ozawa_miyabi-smu-ngentot-uncensored.3gp - 35k - Tembolok - Halaman sejenis
My First Time - ngentot yang paling seru - Story 31514 from ...
Story 31514: ngentot yang paling seru - alooo teman2, ini kan ku ceritakan pengalaman yang perna ku alami sejak umur 18. ini ceritanya begini :aku kan ...
www.myfirsttime.com/storys/315/31514.html - 11k - Tembolok - Halaman sejenis
Gratis 3gp Abg Ngentot | WeBBirU
Gratis 3gp Abg Ngentot. Tentang Kami · Iklan Baris · WeBBirU Hosting. Search. Gratis 3gp Abg Ngentot. cPanel. 31 Dec ...
www.webbiru.com/?s=gratis+3gp+abg+ngentot - 15k - Tembolok - Halaman sejenis

Rebecca mengatakan...

17TAHUN
Aku bayangkan, bagaimana aku mengisap kontol si ferdy, bagaimana dia ... Ferdi langsung membuka celana pendeknya,dan keluarlah kontolnya yang selama ini ...
www.1webspace.org/theguys/a004/a041.htm - 21k - Tembolok - Halaman sejenis
17TAHUN
kontolnya yang belum tegang menonjol dan kelihatan jelas dimata istriku. Dan ... celana dalam Herman, maka kelihatanlah kontol Herman begitu dekatnya ...
www.1webspace.org/theguys/a001/a074.htm - 26k - Tembolok - Halaman sejenis
Ibu Maniak Kontol Muda
Sebagai seorang Ibu rumah tangga pekerjaan pagi itu sudah aku selesaikan semua. Aku hempaskan diriku di sofa ruang keluarga untuk melihat acara TV pagi itu.
www.erotikcerita.com/perbezaan_umur/189248_ibu_maniak_kontol_muda/0 - 26k - Tembolok - Halaman sejenis
dientot kontol gede gambar kontol gede
Our LiveKnowledge also knows this about: dientot kontol gede gambar kontol gede [ ] ... Perawan dientot kontol gede LAMA KAYA CO BULE' Gambar cewek sma suka ...
www.qkport.com/?&mpg=1&query=&query=dientot%20kontol%20gede%20gambar%20kontol%20gede - 65k - Tembolok - Halaman sejenis

YouTube - Kangen Band Kontol Ngentot
buat iseng aja nih bos, sekedar mewarnai musik indonesiah ...
3 menit 49 detik -

tercacah 3.3 dengan nilai maksimum 5.0









www.youtube.com/watch?v=Sfumzm3XY5A
Setengah Tiang... - Dimana Retail Kontol Terbesar di Indonesia?
Ada warna hitam, cokelat dan bahkan yang ajaibnya, saudara-saudara, ada kontol warna putih! Asumsi saya ini pasti jenis penis yang suci. Hahaha. ...
wenzrawk.multiply.com/photos/album/11/Dimana_Retail_Kontol_Terbesar_di_Indonesia - 86k - Tembolok - Halaman sejenis
BUTUH KONTOL - Open 3D Gallery
Saya ahli isep kontol and pelir mas bakal ta isep and yang penting tak lupa juga ke dua ... SIAPA YANG BUTUH KONTOL KONTOL 28 SM 15:29:07 2/26/2005 (0) ...
www.designcommunity.com/open_gallery/1807.html - 25k - Tembolok - Halaman sejenis
Self Service Please Terjemahan: Hargai sesamamu yang uda cape2 ...
Mulut saya terbuka lebar melihat kontol Alex yang besar. Selama ini saya membayangkan kontol ... Alex mengarahkan kontolnya yang masih berdiri ke vaginaku. ...
cybernetty.blogsome.com/2006/09/06/ - 138k - Tembolok - Halaman sejenis
kontol » Layartancap.com, Video Streaming Indonesia
Tag » kontol. ( 1 dari 1 ). TEMPAT PROSTITUSI. 103 Rating 42192 View. Tempat prostitusi terkenal di Kota Bekasi. Hati-hati untuk yang lainnya.. lihat juga ...
layartancap.com/tag/kontol/1 - 15k - Tembolok - Halaman sejenis
IBU MUDA JILAT KONTOL: Koleksi Gambar Cewek Telanjang
IBU MUDA JILAT KONTOL: Mau Lia Foto telanjang ibu belia yang sedang jilatin kontol suaminya ? jangan lewat blog ini. Langsung aja ke WWW.CEWEKINA.NET.
cewekina.net/ibu-muda-jilat-kontol/ - 52k - Tembolok - Halaman sejenis

Rebecca mengatakan...

Kumpulan Video Gambar Artis ABG Perawan Ngentot Bugil | PromoLaris
Berbagai macam video 3gp dan gambar artis, abg, smu, smp, telanjang bugil dan ngentot. Koleksi dari tahun 1997 ada disini http://www.kumpulanbugil.com ...
www.promolaris.com/kumpulan-video-gambar-artis-abg-perawan-ngentot-bugil/ - 26k - Tembolok - Halaman sejenis
Video bokep ngentot abg smu - Today.com
Video bokep ngentot abg smu - Today.com. ... bokep cewek bispak? mana? mana? nih silahkan download video bispak sedang ngentot di hotel. ...
www.today.com/browse/search-video_bokep_ngentot_abg_smu/ - 40k - Tembolok - Halaman sejenis
Ngentot Abg Hisap Tetek Agnes Monica Telanjang
Ngentot abg hisap tetek agnes monica telanjang. Mau lihat cewek memek,cerita 17tahun,foto bugil artis indonesia,rogol,cerita seks,agnes monica telanjang ...
iklanbaliku.com/iklan/ngentot-abg-hisap-tetek-agnes-monica-telanjang.html - 29k - Tembolok - Halaman sejenis
Gratis 3gp Abg Ngentot | WeBBirU
Gratis 3gp Abg Ngentot. Tentang Kami · Iklan Baris · WeBBirU Hosting. Search. Gratis 3gp Abg Ngentot. cPanel. 31 Dec ...
www.webbiru.com/?s=gratis+3gp+abg+ngentot - 15k - Tembolok - Halaman sejenis
Foto Ngentot Cewek Abg Bugil on Technorati
Results: Foto Abg Bugil Cewek Videos Technorati More Foto Ngentot Cewek Abg Bugil foto ... 3gp,gadis Siswi SMU Bugil Cewek Bispak ABG Ngentot Tante Girang. ...
www.qkport.com/?&sstyle=a&query=&query=Foto%20Ngentot%20Cewek%20Abg%20Bugil%20on%20Technorati - 68k - Tembolok - Halaman sejenis
ngentot abg - Komunitas pecinta video dewasa gratis indonesia di ...
(7); Video Bugil anak Palembang (7); Video Bokep SMP Ngentot (7); Video Bokep ABG SMU 6 - Hot! (7); Video Bokep ABG Cute Paradita Seksi (7) ...
filmbebas.com/tag/ngentot-abg/ - 32k - Tembolok - Halaman sejenis
Details for gadis cewek bugil telanjang, indonesian girls nude
Download Here | Tags : video bokep abg bugil ngentot, 3gp bokep, Indonesian Girls Nude, Ngentot, Bugil, Indonesian Sex, video bokep 3gp, video bokep, ...
www.topwebblogs.com/entertainment/blogdetails-1338.html - 27k - Tembolok - Halaman sejenis
smu ngentot Murid ABG SMU ngentot at Freeadspower.Com
409 767 Siswi smu seksi 909 347 bokep Anak smu ngentot Koleksi foto rahmadani bugil anak smu pekanbaru kenalan dewasa ...
ngecrot.com/bugil/smu-ngentot-murid-abg-smu-ngentot-at-freeadspowercom.html - 16k - Tembolok - Halaman sejenis
Digg - Gadis Bugil dan Ngentot ABG
Gadis Bugil dan Ngentot ABG. gadis-bogel.com — Wah sedappp liat gadis bugil sedang action di kantor keliatan memek dan toketnya yang montok … enak nih kalo ...
digg.com/celebrity/Gadis_Bugil_dan_Ngentot_ABG - 21k - Tembolok - Halaman sejenis
Bokep ABG SMU: 3GP ABG SMU Bokep
bokep cewe smu abg bugil ngentot anak abg smp jilbab akhwat binal indo selebriti foto bugil abg ngeseks rapidshare com files megaupload com badongo com file ...
bokepabgsmu.blogspot.com/2007/12/3gp-abg-smu-bokep.html - 77k - Tembolok - Halaman sejenis
Kumpulan Video Gambar Artis ABG Perawan Ngentot Bugil | PromoLaris
Berbagai macam video 3gp dan gambar artis, abg, smu, smp, telanjang bugil dan ngentot. Koleksi dari tahun 1997 ada disini http://www.kumpulanbugil.com ...
www.promolaris.com/kumpulan-video-gambar-artis-abg-perawan-ngentot-bugil/ - 26k - Tembolok - Halaman sejenis
Video bokep ngentot abg smu - Today.com
Video bokep ngentot abg smu - Today.com. ... bokep cewek bispak? mana? mana? nih silahkan download video bispak sedang ngentot di hotel. ...
www.today.com/browse/search-video_bokep_ngentot_abg_smu/ - 40k - Tembolok - Halaman sejenis
Ngentot Abg Hisap Tetek Agnes Monica Telanjang
Ngentot abg hisap tetek agnes monica telanjang. Mau lihat cewek memek,cerita 17tahun,foto bugil artis indonesia,rogol,cerita seks,agnes monica telanjang ...
iklanbaliku.com/iklan/ngentot-abg-hisap-tetek-agnes-monica-telanjang.html - 29k - Tembolok - Halaman sejenis
Gratis 3gp Abg Ngentot | WeBBirU
Gratis 3gp Abg Ngentot. Tentang Kami · Iklan Baris · WeBBirU Hosting. Search. Gratis 3gp Abg Ngentot. cPanel. 31 Dec ...
www.webbiru.com/?s=gratis+3gp+abg+ngentot - 15k - Tembolok - Halaman sejenis
Foto Ngentot Cewek Abg Bugil on Technorati
Results: Foto Abg Bugil Cewek Videos Technorati More Foto Ngentot Cewek Abg Bugil foto ... 3gp,gadis Siswi SMU Bugil Cewek Bispak ABG Ngentot Tante Girang. ...
www.qkport.com/?&sstyle=a&query=&query=Foto%20Ngentot%20Cewek%20Abg%20Bugil%20on%20Technorati - 68k - Tembolok - Halaman sejenis
ngentot abg - Komunitas pecinta video dewasa gratis indonesia di ...
(7); Video Bugil anak Palembang (7); Video Bokep SMP Ngentot (7); Video Bokep ABG SMU 6 - Hot! (7); Video Bokep ABG Cute Paradita Seksi (7) ...
filmbebas.com/tag/ngentot-abg/ - 32k - Tembolok - Halaman sejenis
Details for gadis cewek bugil telanjang, indonesian girls nude
Download Here | Tags : video bokep abg bugil ngentot, 3gp bokep, Indonesian Girls Nude, Ngentot, Bugil, Indonesian Sex, video bokep 3gp, video bokep, ...
www.topwebblogs.com/entertainment/blogdetails-1338.html - 27k - Tembolok - Halaman sejenis
smu ngentot Murid ABG SMU ngentot at Freeadspower.Com
409 767 Siswi smu seksi 909 347 bokep Anak smu ngentot Koleksi foto rahmadani bugil anak smu pekanbaru kenalan dewasa ...
ngecrot.com/bugil/smu-ngentot-murid-abg-smu-ngentot-at-freeadspowercom.html - 16k - Tembolok - Halaman sejenis
Digg - Gadis Bugil dan Ngentot ABG
Gadis Bugil dan Ngentot ABG. gadis-bogel.com — Wah sedappp liat gadis bugil sedang action di kantor keliatan memek dan toketnya yang montok … enak nih kalo ...
digg.com/celebrity/Gadis_Bugil_dan_Ngentot_ABG - 21k - Tembolok - Halaman sejenis
Bokep ABG SMU: 3GP ABG SMU Bokep
bokep cewe smu abg bugil ngentot anak abg smp jilbab akhwat binal indo selebriti foto bugil abg ngeseks rapidshare com files megaupload com badongo com file ...
bokepabgsmu.blogspot.com/2007/12/3gp-abg-smu-bokep.html - 77k - Tembolok - Halaman sejenis

Rebecca mengatakan...

Tante bugil - Today.com
Siapakah si cantik ini Memek tante - Dating Services. Memek jablay, kontol jablay, cowok jablay, ngentot jablay, ABG JABLAY, TANTE. Bugil ...
www.today.com/browse/search-tante_bugil/ - 36k - Tembolok - Halaman sejenis
Foto tante bugil - Today.com
Miss world 2006 Ngentot gadis melayu 17 tahun - selebriti indonesia bugil, bugil dewi persik, anjasmara bugil foto, tante girang dago, gambar tante girang ...
www.today.com/browse/search-foto_tante_bugil/ - 37k - Tembolok - Halaman sejenis
Hasil temuan lainnya dari www.today.com »
Foto Bugil tante gratis
Our LiveKnowledge also knows this about: Foto Bugil tante gratis [ ] ... foto bugil tante girang - workfromhome-freelancejobs swicki Ngentot ABG Gratis. ...
www.qkport.com/?&mpg=1&where=web&query=Foto%20Bugil%20tante%20gratis - 64k - Tembolok - Halaman sejenis
Bugil sex gadis janda memek telanjang selingkuh tante girang ...
smu 1 puri mojokerto bugil Nada Dering Lagu Indonesia GRATIS daftar cewek and tante boking mawar afi bugil bupati pekalongan film porno *.3gp ngentot cewek ...
www.blog.balivisual.com/.../corat-coret/berpacu-dalam-keyword-untuk-merebut-pangsa-pasar-dunia-perlendiran - 146k - Tembolok - Halaman sejenis
Site details for Sexy Womans Gallery, It's Adult Site Only
Tante Bugil Sedang Horny di Kamar Hotel Surabaya...Tubuh yang putih mulus, wajahnya yang cantik dengan badan yang sintal....Ohhhh, siapa yang tidak tergoda ...
www.sexyblogtop.com/sitedetails_255.html - 24k - Tembolok - Halaman sejenis
Koleksi Gambar Cewek Ngentot: Tante Girang Bugil
Tante Girang Bugil. Tante Girang Seksi telanjang dah diap ngentot ini PD banget yah... Meski mukanya gak cakep-cakep amat bodinya boleh juga ...
fotocewekngentot.blogspot.com/2008/02/tante-girang-bugil.html - 17k - Tembolok - Halaman sejenis
Photo dan Gambar Artis Bugil on Technorati
Bugil, Tante Bugil, Tante girang, Tante Cantik, Tante Kaya , Tante cari Brondong, Tante Mulus, Tante seksi, Tante genit, Tante , Tante Manis ...
technorati.com/blogs/artis-bugil.blogspot.com - 38k - Tembolok - Halaman sejenis
Tante Girang Memek Kesepian Bugil Cerita Cari Tante Girang Info!
Pasang Iklan Tanpa Daftar, Dapatkan Ribuan Kunjungan, Tanpa Batas Waktu, Tidak ada Expired, Iklan akan terpasang secara PERMANEN, Dapatkan Backlink ke ...
iklantanpadaftar.com/pasang-iklan-anda-tanpa-daftar-dapatkan-ribuan-kunjungan-sekarang-juga/ - 61k - Tembolok - Halaman sejenis
humor-dewasa-panas: Bugil tante girang bandung
Find and share information about Indonesia Bugil Tante. . Bandung,karena saya pengen mintak tolong ama tante - tante girang bandung,tolong .nomor telepon ...
humor-dewasa-panas.blogspot.com/2007/12/bugil-tante-girang-bandung.html - 54k - Tembolok - Halaman sejenis
Digg - FOTO GADIS BUGIL,CEWEK TELANJANG,TANTE SEXY,MODEL,ARTIS
FOTO GADIS BUGIL,CEWEK TELANJANG,TANTE SEXY,MODEL,ARTIS. iklangratis.filmpendek.org — Pasang Iklan Gratis!! Submitted: 66 days ago; Submitter: filmpendek ...
digg.com/space/FOTO_GADIS_BUGIL_CEWEK_TELANJANG_TANTE_SEXY_MODEL_ARTIS - 19k - Tembolok - Halaman sejenis
Tante bugil - Today.com
Siapakah si cantik ini Memek tante - Dating Services. Memek jablay, kontol jablay, cowok jablay, ngentot jablay, ABG JABLAY, TANTE. Bugil ...
www.today.com/browse/search-tante_bugil/ - 36k - Tembolok - Halaman sejenis
Foto tante bugil - Today.com
Miss world 2006 Ngentot gadis melayu 17 tahun - selebriti indonesia bugil, bugil dewi persik, anjasmara bugil foto, tante girang dago, gambar tante girang ...
www.today.com/browse/search-foto_tante_bugil/ - 37k - Tembolok - Halaman sejenis
Hasil temuan lainnya dari www.today.com »
Foto Bugil tante gratis
Our LiveKnowledge also knows this about: Foto Bugil tante gratis [ ] ... foto bugil tante girang - workfromhome-freelancejobs swicki Ngentot ABG Gratis. ...
www.qkport.com/?&mpg=1&where=web&query=Foto%20Bugil%20tante%20gratis - 64k - Tembolok - Halaman sejenis
Bugil sex gadis janda memek telanjang selingkuh tante girang ...
smu 1 puri mojokerto bugil Nada Dering Lagu Indonesia GRATIS daftar cewek and tante boking mawar afi bugil bupati pekalongan film porno *.3gp ngentot cewek ...
www.blog.balivisual.com/.../corat-coret/berpacu-dalam-keyword-untuk-merebut-pangsa-pasar-dunia-perlendiran - 146k - Tembolok - Halaman sejenis
Site details for Sexy Womans Gallery, It's Adult Site Only
Tante Bugil Sedang Horny di Kamar Hotel Surabaya...Tubuh yang putih mulus, wajahnya yang cantik dengan badan yang sintal....Ohhhh, siapa yang tidak tergoda ...
www.sexyblogtop.com/sitedetails_255.html - 24k - Tembolok - Halaman sejenis
Koleksi Gambar Cewek Ngentot: Tante Girang Bugil
Tante Girang Bugil. Tante Girang Seksi telanjang dah diap ngentot ini PD banget yah... Meski mukanya gak cakep-cakep amat bodinya boleh juga ...
fotocewekngentot.blogspot.com/2008/02/tante-girang-bugil.html - 17k - Tembolok - Halaman sejenis
Photo dan Gambar Artis Bugil on Technorati
Bugil, Tante Bugil, Tante girang, Tante Cantik, Tante Kaya , Tante cari Brondong, Tante Mulus, Tante seksi, Tante genit, Tante , Tante Manis ...
technorati.com/blogs/artis-bugil.blogspot.com - 38k - Tembolok - Halaman sejenis
Tante Girang Memek Kesepian Bugil Cerita Cari Tante Girang Info!
Pasang Iklan Tanpa Daftar, Dapatkan Ribuan Kunjungan, Tanpa Batas Waktu, Tidak ada Expired, Iklan akan terpasang secara PERMANEN, Dapatkan Backlink ke ...
iklantanpadaftar.com/pasang-iklan-anda-tanpa-daftar-dapatkan-ribuan-kunjungan-sekarang-juga/ - 61k - Tembolok - Halaman sejenis
humor-dewasa-panas: Bugil tante girang bandung
Find and share information about Indonesia Bugil Tante. . Bandung,karena saya pengen mintak tolong ama tante - tante girang bandung,tolong .nomor telepon ...
humor-dewasa-panas.blogspot.com/2007/12/bugil-tante-girang-bandung.html - 54k - Tembolok - Halaman sejenis
Digg - FOTO GADIS BUGIL,CEWEK TELANJANG,TANTE SEXY,MODEL,ARTIS
FOTO GADIS BUGIL,CEWEK TELANJANG,TANTE SEXY,MODEL,ARTIS. iklangratis.filmpendek.org — Pasang Iklan Gratis!! Submitted: 66 days ago; Submitter: filmpendek ...
digg.com/space/FOTO_GADIS_BUGIL_CEWEK_TELANJANG_TANTE_SEXY_MODEL_ARTIS - 19k - Tembolok - Halaman sejenis
Tante bugil - Today.com
Siapakah si cantik ini Memek tante - Dating Services. Memek jablay, kontol jablay, cowok jablay, ngentot jablay, ABG JABLAY, TANTE. Bugil ...
www.today.com/browse/search-tante_bugil/ - 36k - Tembolok - Halaman sejenis
Foto tante bugil - Today.com
Miss world 2006 Ngentot gadis melayu 17 tahun - selebriti indonesia bugil, bugil dewi persik, anjasmara bugil foto, tante girang dago, gambar tante girang ...
www.today.com/browse/search-foto_tante_bugil/ - 37k - Tembolok - Halaman sejenis
Hasil temuan lainnya dari www.today.com »
Foto Bugil tante gratis
Our LiveKnowledge also knows this about: Foto Bugil tante gratis [ ] ... foto bugil tante girang - workfromhome-freelancejobs swicki Ngentot ABG Gratis. ...
www.qkport.com/?&mpg=1&where=web&query=Foto%20Bugil%20tante%20gratis - 64k - Tembolok - Halaman sejenis
Bugil sex gadis janda memek telanjang selingkuh tante girang ...
smu 1 puri mojokerto bugil Nada Dering Lagu Indonesia GRATIS daftar cewek and tante boking mawar afi bugil bupati pekalongan film porno *.3gp ngentot cewek ...
www.blog.balivisual.com/.../corat-coret/berpacu-dalam-keyword-untuk-merebut-pangsa-pasar-dunia-perlendiran - 146k - Tembolok - Halaman sejenis
Site details for Sexy Womans Gallery, It's Adult Site Only
Tante Bugil Sedang Horny di Kamar Hotel Surabaya...Tubuh yang putih mulus, wajahnya yang cantik dengan badan yang sintal....Ohhhh, siapa yang tidak tergoda ...
www.sexyblogtop.com/sitedetails_255.html - 24k - Tembolok - Halaman sejenis
Koleksi Gambar Cewek Ngentot: Tante Girang Bugil
Tante Girang Bugil. Tante Girang Seksi telanjang dah diap ngentot ini PD banget yah... Meski mukanya gak cakep-cakep amat bodinya boleh juga ...
fotocewekngentot.blogspot.com/2008/02/tante-girang-bugil.html - 17k - Tembolok - Halaman sejenis
Photo dan Gambar Artis Bugil on Technorati
Bugil, Tante Bugil, Tante girang, Tante Cantik, Tante Kaya , Tante cari Brondong, Tante Mulus, Tante seksi, Tante genit, Tante , Tante Manis ...
technorati.com/blogs/artis-bugil.blogspot.com - 38k - Tembolok - Halaman sejenis
Tante Girang Memek Kesepian Bugil Cerita Cari Tante Girang Info!
Pasang Iklan Tanpa Daftar, Dapatkan Ribuan Kunjungan, Tanpa Batas Waktu, Tidak ada Expired, Iklan akan terpasang secara PERMANEN, Dapatkan Backlink ke ...
iklantanpadaftar.com/pasang-iklan-anda-tanpa-daftar-dapatkan-ribuan-kunjungan-sekarang-juga/ - 61k - Tembolok - Halaman sejenis
humor-dewasa-panas: Bugil tante girang bandung
Find and share information about Indonesia Bugil Tante. . Bandung,karena saya pengen mintak tolong ama tante - tante girang bandung,tolong .nomor telepon ...
humor-dewasa-panas.blogspot.com/2007/12/bugil-tante-girang-bandung.html - 54k - Tembolok - Halaman sejenis
Digg - FOTO GADIS BUGIL,CEWEK TELANJANG,TANTE SEXY,MODEL,ARTIS
FOTO GADIS BUGIL,CEWEK TELANJANG,TANTE SEXY,MODEL,ARTIS. iklangratis.filmpendek.org — Pasang Iklan Gratis!! Submitted: 66 days ago; Submitter: filmpendek ...
digg.com/space/FOTO_GADIS_BUGIL_CEWEK_TELANJANG_TANTE_SEXY_MODEL_ARTIS - 19k - Tembolok - Halaman sejenis

BugalBugil mengatakan...

Komennya koq ndak jelas gtu?!

hr mengatakan...

saya terkejut dengan video mesum yang terjadi di serambi mekah, nama tempat suci yg diidamkan setiap umat muslim indonesia. Ternyata masih ada manusia bejat dan tidak beradab yg melakukan hal itu, tidak sadarkah anda nama serambi mekah yang disandang itu??? inikah gambaran luar masyarakat serambi mekah yg bernuansa agama dan moral yang kental ?? masyarakat harus nya menuntut dan membantu menyelesaikan secepatnya dan menghukum pelakunya, untuk sebuah nama serambi mekah yang disandang , dan aceh yang mulai terdengar namanya di dunia internasional, bukan ini yang ingin ditunjukan didunia luar khan??

addulter mengatakan...

Semua sudah biasa gan. Apalagi yg bisa dihernkan di jaman serba terbuka ini.